Facebook Dipenuhi Program Jahat


Facebook Dipenuhi Program Jahat – Berita Terbaru, Program jahat bisa mengintai siapa saja dan dimana saja. Salah satunya yang paling mudah untuk ditembus oleh program jahat adalah situs jejaring social seperti Facebook. Hasil riset yang dilakukan oleh Firma keamanan computer dan internet BitDefender mengatakan bahwa News Feed Facebook mengandung malware yang tersembunyi di balik postingan. Setidaknya, sebesar 20% berisi malware dalam postingan News Feed.

BitDefender menambahkan agar berwaspada kepada aplikasi yang menyajikan dapat memberitahukan siapa yang dapat melihat profil anda, 22 persen aplikasi semacam itu terbukti sebagai jebakan untuk mempermudah masuknya Malware kepada Facebook dan menyerang yang selanjutnya akan menyerang kepada komputer anda. Sumber lainnya, terdapat pada permainan yang disajikan Facebook seperti Farmville yang berisi malware sebesar 15 persen dan 11 persen berasal dari iklan palsu yang menawarkan pengguna untuk mengklik ‘dislike’.

Semua data ini didapatkan BitDefender dengan menerapkan aplikasi privasi Facebook yang bernama SafeGo. Aplikasi ini dapat melindungi akun pengguna Facebook dari konten jahat yang dicurigai. Aplikasi yang baru diluncurkan ini dapat memperlihatkan tingkat keamanan profil pengguna. Jangan khawatir, karena sekarang anda dapat menggunakan aplikasi ini untuk menjaga keamanan akun anda.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...