Afgan Merasa Lebih Profesional


Jakarta: Bagi penyanyi tampan Afgan Syahreza, rentang waktu yang baru saja berlalu memiliki arti penting dalam hidupnya. Termasuk, urusan karier. Sebagai salah satu penyanyi solo papan atas, ia merasa 2011 adalah tahun yang begitu inspiratif.

Sepanjang tahun silam, Afgan mengaku bangkit dari kebekuan yang menyelimutinya pada tahun-tahun sebelumnya. Pada 2011 pula Afgan merasa lebih profesional dan matang sebagai penyanyi sehingga mampu menorehkan sukses yang menakjubkan.

"Pada 2011, alhamdulillah berkahnya luar biasa, ya. Namanya juga proses jadi ups and downs itu pasti ada. Saya merasa kerjaan lebih baik. Saya merasa lebih profesional dan bertanggungjawab. Sekali lagi alhamdulillah berkanya luar biasa sekali," katanya dalam tayangan Hot Shot, Sabtu (1/1).

Di pengujung 2010, pencapaian gemilang pun dirasakan Afgan. Pasalnya, pada malam pergantian tahun, ia didaulat manggung untuk kali pertamanya di Hongkong. Boleh jadi, ini adalah momen paling menyenangkan bagi kelahiran 27 Mei 1989 itu.

"Saya mencoba menghibur orang-orang Indonesia yang ada di sana. Terus saya sekalian malam tahun baru di Hongkong. Alhamdulillah lagi keluarga saya semuanya ikut. Ini pertama kali saya menghabiskan waktu saat new year di luar negeri bersama keluarga," katanya.(SHA)
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...