Belum Ada Momongan, Indra Bekti Waspada


Presenter 'Ceriwis' Indra Bekti mengaku sangat mendambakan kehadiran buah hati. Bahkan menurutnya, kalau sampai satu tahun belum diberi momongan, ia akan pasang sikap waspada. Maklum saja, sejak menikahi Adila Jelita pada Oktober 2010 lalu, istrinya tersebut belum ada tanda-tanda istrinya itu berbadan dua.

''Kalau sudah setahun, belum dapat juga, itu yang patut diwaspadai. Ada rasa resah, kok belum ya. Apa kita salah strategi?'' paparnya dengan canda yang khas saat ditemui di Studio Penta, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin 3 Januari 2011.

Indra mengungkapkan harapannya di tahun 2011 ini untuk segera mendapat momongan. Karena ia sangat menyadari bahwa keutuhan pasangan suami-istri akan lengkap dengan kehadiran sang buah hati. Untuk itu beberapa langkah pun sudah ia tempuh.

''Saat ini ikuti saran dokter aja. Ada rambu-rambu yang mesti dilakukan dan tidak. Misalnya, masa subur, setelah itu ikuti saran dokter. Yang penting jangan capek, rileks saja, jangan ada beban juga,''ucapnya .

Selain itu, presenter kelahiran Jakarta, 28 Desember 1977 ini juga rela mengurangi beberapa pekerjaan agar lebih banyak meluangkan waktunya bersama sang istri. Begitu pula dengan teknik berhubungan, ia mengaku lebih berstrategi dengan melihat masa-masa subur istrinya.

Lantas, bila keinginan Indra dan Dilla itu dikabulkan, jenis kelamin bayi apa yang mereka inginkan?

''Dikasih cowok monggo, dikasih cewek ya monggo,'' pungkasnya.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...