Indah Dewi Belum Mau Mikir soal Pacar


Jakarta: Dewi Indah Pertiwi merasa 2011 merupakan awal dirinya menanjaki karier sebagai seorang penyanyi profesional di belantika musik Tanah Air. Bermodalkan suara yang mumpuni, kariernya melejit seiring dengan single pertama Indah bertajuk Baru Aku Tahu Cinta Itu Apa.

Sukses dalam karier adalah target yang ingin dicapai Indah di 2011. Karena itu, fokus perhatiannya terhadap karier membuatnya harus rela menyingkirkan urusan asmara. Indah tahu benar, jika menjalani keduanya akan mendatangkan masalah. Itulah alasannya hingga saat ini Indah belum mempunyai gandengan.

"Kalau misalnya punya pacar atau nggak, aku nggak mikirin itu banget, sih. Karena kan sekarang aku lagi fun banget ngejalanin karier aku. Alhamdulillah, lancar dan aku senang dengan apa yang ada sekarang. Kegiatan aku kan padat, kalau tiba-tiba pacar ngajakin jalan bareng terus aku nggak bisa, gimana dong?" ungkapnya dalam Hot Shot, Sabtu (1/1).

Gebrakan Indah boleh dibilang sebagai sesuatu yang menakjubkan sebagai penyanyi solo pendatang baru. Tetapi Indah sadar, dibuai oleh keberhasilan kecil akan mendatangkan malapetakan besar bagi kariernya. Karena itu, pada 2011 ini Indah ingin berusaha semaksimal mungkin.

"Setiap pergantian tahun itu aku harus berusaha dapat lebih baik lagi dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Target yang ingin aku capai di 2011, ya aku mau album aku laku keras di pasaran. CDnya bisa cepet habis. Itu aja sih harapan aku," tutup Indah.(SHA)
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...