Aura Kasih Ingin Bangkit Lagi


Jakarta: Karier Aura Kasih pada 2010 sempat tersendat. Penyanyi seksi itu diterpa beberapa masalah yang menjegalnya hingga sempat tenggelam dan vakum di bursa musik Indonesia. Kalau boleh jujur, 2010 adalah tahun penuh cobaan bagi Aura.

"Problem aku dibilang berat, ya berat. Siapa sih emangnya yang punya masalah tapi nggak jadi pikiran? Bohong itu, mah. Cuma aku beruntung punya masalah itu. Kalau aku nggak dapet yang kayak kemarin, tentunya aku nggak akan belajar dari kesalahan aku," katanya dalam acara infotainment Hot Shot yang ditayangkan SCTV, Sabtu (1/1).

Memasuki 2011, pelantun tembang Mari Bercinta itu masih membawa kasus lama yang hingga kini prosesnya belum juga tuntas. Tetapi ibarat cambuk yang menyadarkannya akan tanggung jawab sebagai penyanyi profesional, masalah tersebut tak justru dibuatnya kehilangan gairah dalam berkarier.

Saat inilah Aura Kasih merajut semangatnya yang sempat patah. "Pokoknya kesalahan itu nggak bisa diulang dua kali. Karena kalau kejadian lagi berarti dia sengaja dong, ya. Mengembalikan kepercayaan orang tuh butuh sesuatu yang bisa dipercaya lagi," ungkapnya.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...