Sheila Marcia: Hidup Itu Masalah


Jakarta: Tahun 2010 bisa dibilang merupakan tahun kelabu bagi aktris Sheila Marcia. Berbagai prahara melanda hidupnya. Mulai dari kasus narkotik dan obata-obatan berbahaya alias narkoba, meringkuk di balik jeruji, hamil di luar nikah, dan kecelakaan yang membuat tulang tumit kakinya retak menjelang Natal. Di tengah badai masalah yang menerjangnya, Sheila mengaku bisa mengambil sejumlah hikmah.

"Aku percaya yang namanya hidup itu masalah. Aku nggak perlu mikir jauh ke depan dulu. Walaupun apa yang terjadi pada aku tahun kemarin, tapi aku yakin Tuhan memaafkan apa pun kesalahan aku. Buktinya sampai sekarang aku masih hidup biar pun diterpa berbagai masalah," tutur Sheila seperti dilansir Hot Shot, Ahad (2/1).

Terlepas dari berbagai kesalahan yang telah diperbuat sepanjang hidupnya, Sheila berharap bisa menjadi ibu yang baik bagi Leticia Charlotte, sang buah hati hasil cinta terlarang dengan vokalis band Drive, Anji.

"Ticia (sang anak) besok udah pas sepuluh bulan. Ngelihat dia sekarang udah bisa berdiri, berjalan aku ngerasa cepet banget yah waktu berlalu," kata Sheila. "Waktu aku melihat anakku, aku hanya ingin dia menjadi anak yang tumbuh menjadi anak yang pinter, dewasa, bijaksana, lurus dan bisa belajar dari masa lalu ibunya. Aku juga pengen jadi ibu yang baik yang bisa bikin dia bangga dan lain-lainnya."(CHR/ANS)
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...