Audy Diet Dikejar Cowok


Penyanyi cantik Paulla Allodya Item atau yang biasa disapa Audy bersyukur kini memiliki tubuh yang ramping. Setelah berhasil diet kini ia banyak dilirik cowok.

“Sekarang lebih enak di panggung, bisa loncat-loncat, terus banyak yang senyum-senyum ngelirik gitu,” ujar Audy sambil tersenyum disela-sela acara Coca-cola Soundburst di Pantai Ria Kenjeran, Surabaya, Sabtu (11/12).
Namun begitu pelantun tembang Arti Sahabat ini mengaku masih jomblo alias belum punya pacar.
“Belum ada aku bukan orang yang harus sekarang punya pacar atau gimana, jalani saja dulu, karena yang di cari kan yang terbaik,” terangnya.

Lantas seperti apa kriteria cowok idaman Audy?
“Kalau nggak terlalu spesifik mau seperti apa atau yang kayak gimana orangnya, yang penting baik sama aku dann
keluargaku dan bisa mengerti pekerjaan aku seperti ini,” jelas wanita kelahiran Jakarta, 23 April 1983.
Audy melakukan diet ketat. Hasilnya, berat badan Audy turun 12 kilogram.
“Iya aku diet dan banyak minum air putih, sekarang jadi 55 kilogram,” ungkapnya.

Dalam melakukan diet Audy mengurangi karbohidrat dan rutin berolahraga.
“Aku treadmil saja setiap pagi selama 45 menit, terus makan nasi merah atau sebagai gantinya roti gandum kalau sarapan pagi,” terangnya.

Dia mengaku berat menjalani diet, meski akhirnya berhasil.
“Awalnya aku sering sakit, pusing, lemas, karena aku kan banyak kerjaan dan banyak gerakan kalau manggung,” ujarnya.

“Pertamanya menyiksa, tapi lama-lama jadi kebiasaan, enak juga;” tambahnya.(net/jpnn)
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...