Malaysia: Jangan Salah, Kami Juga Diganggu Laser Saat Laga di Jakarta 1 Desember Lalu


Menteri Pemuda dan Olahraga Malaysia, Shabery Cheek Datuk Ahmad atau Ahmad Shabery mengatakan kepada wartawan Indonesia bahwa situs resmi AFF memiliki rekaman yang menunjukkan pemain Malaysia terganggu oleh sinar laser selama pertandingan grup melawan Indonesia di Stadion Gelora Bung Karno pada laga 1 desember lalu.

Sementara itu, pelatihan dijadwalkan bagi skuad Malaysia itu dua kali dibatalkan karena alasan keamanan dan kemacetan lalu lintas besar di Jakarta. Menurut jadwal, Malaysia seharusnya berlatih di Lapangan C Bung Karno Sports Complex tapi dibatalkan karena alasan keamanan dan bergeser ke tempat lain di Lebak Bulus, Jakarta, yang berjarak satu jam berkendara dari hotel.

Bus yang mengangkut para pemain harus kembali ke hotel karena kemacetan lalu lintas, memaksa para pemain untuk menjalani latihan ringan di hotel.

Malaysia yang mengalahkan Indonesia 3-0 di leg pertama final di Stadion Nasional Bukit Jalil akan memainkan leg kedua final petang ini di Gelora Bung Karno.

"Ada upaya oleh beberapa orang yang tidak bertanggung jawab untuk melemahkan semangat tim Malaysia yang akan menghadapi Indonesia di Gelora Bung Karno besok," ujarnya.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...