Istri Gonzales Berdoa di Atas Sajadah Saat Timnas Bertanding


JAKARTA - Eva Nurida Siregar, istri striker Timnas Merah Putih Cristian 'El-Loco' Gonzales, enggan disebut sebagai selebritis dadakan. Saat suaminya bertanding membela Indonesia, Eva biasanya di Hotel dan berdoa di atas sajadah.

"Aku bukan selebritis. Aku cuma seorang istri pemain bola," ungkap Eva saat ditemui di lobby Hotel Sultan, Jakarta, Kamis (16/12/2010).

Eva tak memungkiri jika masyarakat banyak yang mengenali dirinya. Namun dia lagi-lagi menegaskan bahwa dirinya hanya sebatas seorang istri pemain sepakbola.

Kendati mendapat tempat khusus jika menonton di stadion, Eva mengaku iri dengan para suporter. Dalam hatinya, dia juga ingin seperti para suporter yang bebas berekspresi untuk menunjukkan dukungannya.

"Mereka bisa merias dirinya, mengecat muka, dan lain-lain," katanya.

Di pertandingan leg pertama Semifinal Piala AFF 2010, Eva memilih untuk menonton di kamarnya di Hotel Sultan. Tapi bukan berarti kesendirian itu bakal membuat Eva ingin menjadi suporter pada umumnya.

"Aku malah melepas semua ini," ujar Eva sembari menunjukkan wajah dan pernak-pernik perhiasan yang melekat pada dirinya.

"Biasanya aku membersihkan diri, mandi atau keramas. Terus aku duduk di atas sajadah dan berdoa," tegasnya.

Berbicara soal dukung-mendukung, Eva pasti memberikan suport kepada El-Loco yang saat ini menjadi ujung tombak Timnas Indonesia. Untuk menjaga kondisi tubuh El-Loco, Eva selalu mengirimkan roti gandum sebagai pelengkap makanan sang suami selama menjalani persiapan Piala AFF 2010.

"Pokoknya yang gandum-ganduman lah. Untuk menjaga berat badan Cristian agar tidak kegemukan. Kalau enggak bisa kasih langsung, biasanya aku titip sama sodara," kata Eva. Selama persiapan Piala AFF 2010, Eva menyebutkan official tim menyediakan beras merah.

"Kalau di rumah aku masak masakan Amerika Latin. Tapi kalau sekarang, aku biasa kirim roti roisan gandum atau roti gandum biasa," imbuhnya.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...