Ronaldo Terlalu Arogan!


Barcelona: Dalam wawancaranya dengan harian Portugal, A Bola, full-back Barcelona asal Brasil Dani Alves mengaku tak ada keraguan sedikitpun dalam dirinya untuk mengakui kehebatan bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo dalam mengolah si kulit bundar.
Namun, meski demikian, Alves menilai CR7 butuh perubahan dalam sisi kepribadiannya. Untuk menjadi pemain terbaik di muka bumi ini, Anda tidak hanya dituntut tampil dengan baik. Anda pun harus menjadi sosok yang disukai banyak orang, ujarnya.
Saya tidak ragu sedikit pun untuk menilai jika Cristiano merupakan salah satu pemain terbaik di dunia saat ini. Ia begitu trampil dan berkualitas dalam mengolah bola. Tapi, ia pun masih mempunyai kelemahan. Saya pikir, pemain terbaik di dunia adalah sosok yang tidak banyak omong, rendah hati dan friendly. Hal itu dimiliki Lionel Messi. Sebaliknya, faktor seperi itu tidak dimiliki Cristiano, tegas Alves.
Selain berbicara soal Ronaldo, Alves pun mengungkapkan soal negosiasi kontrak barunya di Nou Camp. Prioritas saya tetap Barcelona. Tapi, itu tidak berarti saya menutup pintu (bagi klub-klub lainnya). Sejauh ini saya senang dan gembira di sini. Tapi, hal pertama yang harus dicapai adalah kesepakatan (kontrak) di antara kedua belah pihak, tandas Alves.(MEG/Goal)
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...