Timnas Menang 1-0, Menpora Tak Puas


Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Andi Alfian Mallarangeng, mengaku bangga dengan permainan tim nasional Indonesia saat mengalahkan Filipina. Namun, Menpora kurang puas dengan hanya satu gol.
Menpora menonton langsung pertandingan semifinal pertama antara Indonesia melawan Filipina di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Kamis 16 Desember 2010, mendampingi Presiden Republik Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono.
Meski sempat mengalami kesulitan di awal pertandingan, timnas Indonesia akhirnya memastikan kemenangan lewat gol semata wayang striker Christian Gonzales.
“Pemain Indonesia luar biasa. Mari kita mendoakan Timnas. Mari kita jaga persatuan, kita dukung terus Timnas. Permainan Timnas luar biasa,” ujar Menpora usai pertandingan.
Namun, satu gol yang dicetak Gonzales belum memuaskan Menpora. Pasalnya, anak asuh Alfred Riedl ini mendapatkan sejumlah peluang emas di pertandingan tersebut.
“Banyak sekali kesempatan yang mestinya bisa kita jadikan gol, itu artinya pemain-pemain kita membuka berbagai kesempatan. Kali depan kita bikin gol yang lain,” kata Menpora.
Menpora juga mengimbau para suporter Indonesia untuk tidak menyalakan mercon saat pertandingan semifinal kedua yang akan berlangsung Minggu 19 Desember 2010 di SUGBK.
“Saya imbau kepada masyarakat semuanya yang datang ke stadion jangan membawa petasan. Jangan memainkan petasan. Kita menonton saja dengan rapi,” pinta Menpora. (VIVAnews)
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...