Pulang dari Malaysia, Syahrini Salahkan Laser


Syahrini tetap optimis dengan kemenangan timnas Indonesia di ajang final leg 2 piala AFF 2010. Meski begitu, ia mengaku merasa kecewa dengan permainan laser yang diarahkan para suporter Malaysia ke pemain Indonesia.

Syahrini yang menonton pertandingan timnas melawan Malaysia secara langsung di stadion Bukit Jalil Malaysia kemarin, sangat menyayangkan ulah para suporter Malaysia yang menurutnya sangat tidak bersahabat.

"Aku lihat mata Markus ada cahaya warna biru dan hijau, karena posisiku sangat dekat. Sampai akhirnya pertandingan ditunda dan dihentikan. Namun, ketika pertandingan dilanjutkan, aku merasakan mental timnas kita yang sudah down," kata Syahrini yang ditemui di Bandara Soekarno Hatta saat tiba dari Bukit Jalil, 27 Desember 2010.

Tidak hanya itu, bahkan menurut Syahrini, ada kejanggalan terhadap kebijiakan dari pemerintah Malaysia yang diberlakukan untuk supporter dari Indonesia.

"Kita diimbau oleh pemerintah Malaysia untuk tidak membawa makanan dan minuman. Dan kita sudah ikuti prosedur, tapi anehnya para supporter Malaysia justru boleh bawa makanan dan minuman, mercon, laser dan segala macam," ucap mantan teman duet Anang Hermansyah itu.

Belum lagi, lanjutnya, adanya insiden pelemparan botol mineral oleh para supporter Malaysia ke supporter Indonesia. "Kondisi stadion sudah nggak kondusif, pelemparan botol itu bikin mental jadi down . Aku kesal dan kecewa sekali. Nggak bisa ngomong apa-apa karena suasana sudah rusuh," ucap Syahrini.

Akan tetapi, Syahrini yakin timnas Indonesia tetap bisa menang di final kedua, 29 Desember mendatang. Ia optimis bila timnas akan lebih 'ganas' bila bermain di kandang sendiri.

"Jika Indonesia tanding di kandang sendiri, pasti bisa bermain hebat dan luar biasa. Para supporter Indonesia juga jangan sampai terpancing untuk rusuh. Hidup Indonesia!" (pet) Baca juga:
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...