Chelsea Olivia: Natal Tahun Ini Spesial Banget


Natal tahun ini diakui oleh Chelsea Olivia bakal menjadi Natal yang spesial. Pasalnya, ia bersama keluarganya dan juga sang kekasih, Glenn Alinskie, tak memiliki rencana untuk bepergian. Sehingga mereka bisa merayakan damai Natal dalam hangatnya kebersamaan.

"Untuk Natal dan tahun baru kali ini spesial banget karena nggak ada rencana ke mana-mana. Nggak tahu kenapa aku sama Glenn nggak pengen ke mana-mana, pengen di rumah saja, makan sama keluarga, barbeque-an. Kebetulan Glenn lagi syuting sinetron juga. Tahun baruan kemarin aku dan keluarga, sama Glenn juga, di jalan, di Bandung," ujar Chelsea saat ditemui di Planet Hollywood, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Sementara, untuk tradisi Natal ada beberapa hal yang sering Chelsea lakukan bersama keluarga, seperti ke gereja bersama, menghias pohon natal serta saling bertukar kado, baik di keluarga maupun di gereja.

"Harus selalu kumpul sama keluarga, ke gereja bareng, menghias pohon Natal. Tapi sekarang pohon natalnya sudah canggih banget, tinggal dinyalain saja," ungkap personil Bukan Bintang Biasa itu sambil tertawa. (kpl/buj/bun)
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...