Deby Ayu Bangga Disebut Bom Seks


Deby Ayu surprised begitu begitu menerima peran baru di film Tiran. Bagaimana tidak, sesuai dengan wajahnya yang ’liar’, gadis ini biasanya berperan sebagai gadis binal yang berani beradegan vulgar. Tapi untuk film ini, Deby merasa menjadi lebih kalem.

”Gue juga bingung, kok tumben nih perannya tiba-tiba sopan. Tapi namanya juga beda PH beda sutradara, buat gue asik-asik aja,” katanya. Image Deby sebagai gadis penggoda merupakan hal biasa. Di film Kawin Kontrak, Married by Accident, serta Susuk Pocong, Deby sukses memerankan seorang gadis yang sering membuat beberapa bagian tubuhnya yang penting terbuka.

Terbilang artis baru, sudah memiliki julukan merupakan kebanggaan tersendiri bagi Deby. Gesture menggodanya juga didapat ketika menggoda sang pacar dan dipraktekan ke film.

“Aku sudah dijuluki bom seks, mau apa lagi? Ya udah terima, lagian itu kan cuma peran. Aslinya aku nggak begitu. Banyak yang bilang wajah aku sensual, wajah aku binal, tapi aku malah bersyukur. Pokoknya peran aku beda dengan film sebelumnya, di sini lebih sopan,” katanya tertawa. (aal/jpnn)
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...