Resepsi Pernikahan KD Digelar di Hotel Mulia?


JAKARTA - Kabar persiapan pernikahan artis Krisdayanti (KD) semakin kencang dihembuskan. Bahkan rumornya, janda Anang Hermansyah itu sudah memesan tempat resepsi di Hotel Mulia Senayan.
Saat dikonfirmasi, Communications Manager Hotel Mulia, Andry Kurniawan, mengaku belum tahu jika ada artis yang telah memesan tempat untuk menggelar resepsi pernikahan. Jika benar KD akan menggelar resepsi di hotel tersebut, dia akan menjadi artis setelah Nia Ramadhani yang menggelar resepsi di tempat yang sama.
"Saya baru empat bulan di sini. Saya enggak tahu ya, siapa-siapa yang mau nikah. Biasanya selalu ada saja sih," ujarnya kepada wartawan, saat dihubungi lewat telepon, Jumat (17/12/2010).
Andry mengatakan belum bisa memberikan keterangan, terkait kabar pernikahan KD. Apalagi memang diakuinya, beberapa hari terakhir selalu dikonfirmasi kebenaran kabar tersebut.
"Nah, itu saya juga bingung. Dari kemarin banyak yang telepon saya, katanya KD mau menikah. Tapi saya juga belum tahu informasinya. Saya belum dapat draft pemesanan tempat yang pasti," jelasnya.
Dari informasi yang dihimpun di sekitar kediaman KD, telah berhembus kabar jika ibu dua anak itu telah menyebar undangan. Jika sebelumnya kabar pernikahan KD dengan Raul Lemos akan digelar pada Februari 2011, tapi dalam undangan, kabarnya disebutkan pernikahan berlangsung pada Januari 2011.
Sejauh ini, informasi dari Rahmadi, Ketua RT 004/01 di lingkungan KD berdiam, Jalan Dwijaya II No 12, Gandaria, Jakarta Selatan, mengatakan jika pelantun Mencintaimu itu belum meminta surat keterangan kepadanya.
Dia mengatakan, jika ada warganya yang akan menikah, biasanya akan mendatanginya sebulan atau jika mendesak sepekan sebelum pernikahan. Namun demikian, sampai hari ini KD belum meminta surat keterangan.
Perceraian pacar KD, Raul Lemos dan istrinya Silvalay Noor Athalia pun baru akan diputuskan 22 Desember mendatang. Sementara kuasa hukum KD, Elsie Lontoh SH, ponselnya tidak bisa dihubungi.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...