Momen Mengejutkan Seleb Dunia di 2010


Tahun 2010 akan segera berakhir dan akan segera menyambut datangnya tahun baru, 2011. Selama 2010 banyak sensasi, kejutan dan juga kontroversi yang terjadi di dunia hiburan dunia. Banyak momen yang mengejutkan yang menghiasi kehidupan para selebriti di tahun 2010 ini.

Ricky Martin

Di tahun 2010 ini, Ricky Martin membuat pengakuan yang mengejutkan publik terutama para penggemar penyanyi tersebut yang kebanyakan wanita. Pada pertengahan tahun ini, Martin akhirnya memberanikan diri untuk membeberkan rahasia hidupnya yang selama ini ia pendam.

Penyanyi berdarah Latin ini mengaku jika dirinya adalah gay atau pecinta sesama jenis. "Saya sangat diberkati. Saya adalah gay yang sangat beruntung," kata Martin seperti dikutip dari Zimbio , Rabu 8 Desember 2010.

Martin mengungkapkan alasan yang membuat dirinya berani untuk bicara jujur soal rahasia hidupnya itu. Ia mengaku anak kembarnya yang membuat ia berani membuat pengakuan tersebut. Ia tak ingin lagi memiliki rahasia. Ia ingin dunia tahu tentang dirinya.

"Ini adalah waktu saya dan ini adalah momen untuk saya. Selama bertahun-tahun saya diam dan dibayangi justru membuat saya kuat dan mengingatkan saya atas dukungan yang datang. Dan itu membuat saya kuat untuk menaklukkan emosi," ucapnya.

Oprah Winfrey

Selama ini Oprah Winfrey telah berhasil menyihir penonton dengan berbagai tema dalam acara talk show-nya yang bernama 'The Oprah Winfrey Show'. Wanita ini sudah menjadi ratu talk show selama 25 tahun. Tetapi, ia membuat pengumuman yang tentu saja membuat kaget publik terutama penggemar acaranya.

Oprah mengatakan akan mengakhiri acara tersebut. Acara ini akan berakhir pada 9 September 2011 mendatang.

Sebagai bentuk penghargaan terakhir untuk para penontonnya, wanita berusia 56 tahun ini akan membuat kejutan di episode 'perpisahan'. Ia akan mengirimkan 300 orang fans untuk berlibur ke Australia selama 8 hari.

"Dan kini saatnya aku bisa pergi dengan para pemirsa setiaku," ucap Winfrey.

Adriana Lima

Supermodel Adriana Lima membuat kejutan di tahun ini. Model asal Brasil ini tak perlu waktu lama untuk kembali eksis di dunia model setelah sempat istirahat karena melahirkan anak pertamanya.

Ikon model produk pakaian dalam terkenal, Victoria's Secret ini terpilih untuk mengenakan bra seharga US$2 juta atau setara dengan Rp 17,8 juta di pagelaran show pakaian Victoria's Secret. Yang spesial bra yang akan dipamerkan di depan penonton itu akan diberi taburan 2.000 berlian.

Lady Gaga

Tahun 2010 ini sepertinya tahun keberuntungan bagi penyanyi Lady Gaga . Di tahun ini, penyanyi yang senang berpenampilan unik dan nyentrik tersebut berhasil mencuri perhatian publik dengan lagu-lagu dan juga berbagai sensasinya. Ia juga menjadi artis yang paling eksis di internet.

Tahun ini, pelantun 'Poker Face' ini memiliki enam juta pengikut di Twitter-nya. Tak hanya itu, ia juga terpilih sebagai selebriti yang paling berpengaruh sepanjang tahun ini. Di samping itu, video klipnya juga termasuk yang paling banyak di tonton orang di Youtube.

Minka Kelly

Kehadiran nama Minka Kelly sebagai Wanita Terseksi di dunia sangat mengejutkan. Bagaimana tidak, selama ini wanita terseksi itu biasanya diraih oleh artis-artis terkenal seperti Megan Fox , Cheryl Cole dan artis lainnya.

Tetapi bintang serial 'Friday Night Lights' ini menorehkan sejarah dengan tercatat sebagai wanita terseksi di dunia versi majalah Esquire. Bagi Kelly ini merupakan kejutan yang manis. Ia mengaku sangat percaya diri dengan kecantikannya.

"Saya sangat percaya diri dengan kulit saya. Aku merasa keren dengan kekuarangan saya dan semua itu. Itu terasa enak dengan berdamai pada diri sendiri," ucapnya. (sj) Baca juga: Tragis, Kematian 10 Seleb di Usia Muda
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...