Aida Saskia Merasa Dibohongi Zainuddin Lagi


Realisasi islah kedua antara Aida Saskia dan Zainuddin MZ bakal tertunda untuk waktu yang tak bisa ditentukan. Menurut Aida, Zainuddin kembali 'menghilang' entah ke mana dan janji yang ia berikan untuk melakukan islah di depan publik pun tak terbukti.

"Zainuddin ngilang mas, lagi-lagi dia cuma ngasih janji-janji palsu lagi kayaknya. Katanya Senin beberapa minggu lalu dia mau kasih berita kapan waktu dan tempatnya melaksanakan islah kedua. Tapi lagi-lagi semua itu bohong," tutur Aida melalui telepon, saat ditanya seputar kabar islahnya dengan dai sejuta umat tersebut, Selasa (14/12).

Pengacara Aida, Alamsyah, pun juga kesulitan saat menghubungi Zainuddin. "Mungkin dia lebih berani menghadapi jutaan yang disebut umatnya dibanding perempuan biasa seperti aku ini. Nyalinya menciut lagi kayaknya," tandas pelantun Ayam Jago itu.

Aida melanjutkan, walaupun akta perdamaian sudah ditandatangani, tapi Zainuddin pernah berjanji bahwa dirinya bersedia melakukan islah di depan publik. "Makanya aku mau ikut tanda tangan juga karena dia bilang dia juga mau islah depan publik. Tapi ternyata lagi-lagi omong kosong," keluhnya. (kpl/gum/bun)
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...