Julia Perez Bisa Pahami 'Kekangan' FPI


Menanggapi Front Pembela Islam (FPI) yang akan melaporkan para artis seksi yang foto-fotonya tersebar di internet, artis Julia Perez mulai bersih-bersih akun facebook dan twitternya. Bahkan jika dimungkinkan, dirinya siap menutup total.

"Ya sih tadi aku di Twitter di Facebook aku sudah soft sudah nggak ada foto-foto lagi. Pokoknya aku hapus semua karena takut ada yang jahilin yah. Kalau bisa tutup Twitter tutup Facebook juga, yang menjadi dampak buruk bagi Jupe yah," terang Julia Perez saat ditemui di Studio Penta, Jakarta Barat, Rabu (8/12).

Bagi Julia Perez, FPI atau Ormas Islam lain harus dihormati kalau menginginkan artis seksi untuk bertaubat, namun tidak dengan harus serta merta, seperti harus mengenakan jilbab. Nanti, menurutnya kesannya malah aneh dan lucu.

"Kita pakaian muslim itu agak aneh juga menurut aku. Tapi aku akan mengurangi semua yang gini-gini..... Kalau bertobat setiap malam aku bertobat pada Tuhan yah. Karena aku tahu aku adalah sosok manusia yang tak luput dari salah dan dosa. Jadi setiap malam aku sudah bertobat. Mudah-mudahan diberi jalan baik dan benar," ungkap Julia Perez.

Sementara soal apakah dirinya 'terkekang' dengan aksi FPI, Julia Perez yang kini tengah berseteru dengan Dewi Perssik itu berusaha memahami keadaan yang sedang terjadi. Ada batasan-batasan yang disadari memang tetap harus dijaga, meski batasan tersebut terkadang masih memiliki penafsiran yang berbeda.

"Aku tinggal di Indonesia aku sih maunya, sudahlah kita kan negara Pancasila. Bebas berkreasi gini...gini... gini.... Tapi yah sudahlah kita juga kan negara Islam yang punya batasan-batasan. Aku melakukan yang orang lain lakukan. Aku juga aneh kenapa pas aku jadi kelihatan vulgar gitu," terangnya. (kpl/gum/dar)
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...