Anindita Putri Ketagihan Adegan Syur


Mengawali karir dari dunia model, artis junior Anindita Putri mengaku ketagihan melakoni peran menantang setelah dirinya didapuk untuk beradegan syur di film ANDAI MATI BESOK. Meski awalnya menjadi pilihan yang sulit, namun demi sebuah profesionalisme, dirinya pun tetap saja harus melakoninya.

"Dulu sempet ragu-ragu. Tapi karena tuntutan peran harus seperti itu ya harus dilakoni secara profesional. Malah jadi ketagihan," ucap Putri - sapaan akrabnya saat ditemui di bilangan Manggarai, Jakarta Selatan, Jumat (10/12).

Dalam film terbarunya yang akan rilis Januari 2011, 13 CARA MENCARI SETAN, Putri yang bermain bersama Debby Ayu dan Five Vi kembali tampil dengan adegan mendebarkan. Pakaian yang tembus pandang yang memperlihatkan lekuk tubuh indahnya pun tak segan dipakai.

"Saya di sini berperan sebagai selir setan. Uniknya, setan dalam film ini cantik dan seksi. Selain mengenakan kostum yang sangat merangsang, ada beberapa adegan seks yang harus saya jalani," lanjut mahasiswi semester akhir Fakultas Ekonomi, Universitas Trisakti Jakarta ini.

Segala resiko pun sudah siap dihadapi saat dirinya mendapat tawaran main di film tersebut. Apalagi, orang-orang dekatnya tak ada yang keberatan. Pun demikian, ada batasan-batasan yang tetap harus ia jaga.

"Ini kan hanya adegan dalam film, dan aku selalu menerapkan batasan pada diri sendiri," imbuh pemilik nama lengkap Anindita Nugraheny Putri seraya tersenyum.

Barangkali, karena dikenal 'berani' itulah karirnya di panggung hiburan mulai melenggang mulus. Berawal dari foto model yang tetap ditekuni hingga kini, gadis kelahiran Jakarta ini lantas membintangi beberapa iklan produk dan terlibat sebagai model video klip grup band ternama hingga akhirnya main di sinetron SATRIA, CERITA MISTERI di Trans TV, dan merambah ke layar lebar. (kpl/ato/boo)
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...