Julia Perez Akan Cium Tangan Habib FPI


Meski telah siap dengan penjelasan seandainya Front Pembela Islam (FPI) benar-benar melaporkan dirinya ke polisi, Julia Perez mengaku bingung akan bersikap seperti apa seandainya nanti bertemu dengan para Habib, pemuka FPI.

"Aku belum tahu yah perasaanku gimana. Tentunya aku akan cium tangan aku akan minta maaf, Jupe akan berusaha memperbaiki diri," terang Julia Perez saat ditemui di Studio Penta, Jakarta Barat, Rabu (8/12).

Sementara saat dipertegas soal kemungkinan akan bertobat di depan mereka, sebagaimana himbauan mereka, Jupe tidak menjawab dengan tegas. Baginya persoalan taubat biarlah menjadi urusannya dengan Allah.

"Hablumminallah, nanti aku ngaji atau apa karena tiket ke surga itu biar Jupe yang tahu lah," tegasnya tersenyum.

FPI berencana melaporkan para artis yang kerap berpenampilan seksi dan menyebarluaskan foto-foto mereka di dunia maya. Jupe, disebut sebagai salah satu sasaran yang akan dituntut karena kerap tampil seksi berikut foto-foto yang menyebar luas.

Sementara penyanyi Dewi Perssik telah dilaporkan ke polisi, atas tersebarnya foto toplessnya yang hanya tertutupi rambut panjangnya di bagian dada. (kpl/gum/dar)
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...